Selamat Datang di STIKES Telogorejo Semarang

Jl. Puri Anjasmoro / Jl. Yos Sudarso Semarang 50144 Nomor Telepon: 024 76632823, 76632825 Nomor Fax : 024 76632939 Email: humas@stikestelogorejo.ac.id
Selamat Datang di STIKES Telogorejo Semarang

Tahun Akademik 2018/2019

Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

Daftar Sekarang
Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

Core Value Telogorejo

Core Value Telogorejo

Logo baru STIKES Telogorejo

Logo baru ini menandakan STIKES Telogorejo yang berani dan dinamis dengan visi Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan terdepan dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dengan memberikan pendidikan kesehatan terbaik untuk masyarakat
Logo baru STIKES Telogorejo

Program Beasiswa

Sejak tahun 2012 Yayasan Kesehatan Telogorejo mempunyai program beasiswa untuk 10 anak Indonesia Timur. Anak-anak ini dipilih setelah melalui seleksi di daerahnya untuk kemudian dididik dan diberikan akomodasi hingga menyelesaikan studi menjadi tenaga ahli kesehatan. Setelah itu mereka harus kembali ke daerah asal untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Yayasan Kesehatan Telogorejo juga mempunyai progam beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu tiap semester.
Program Beasiswa

Fasilitas Laboratorium

terlengkap di Jawa Tengah

STIKES Telogorejo merupakan salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan yang memiliki laboratorium terlengkap di Jawa Tengah
Fasilitas Laboratorium

Penunjang Praktek Utama Mahasiswa

Untuk menunjang kegiatan praktek mahasiswanya, STIKES Telogorejo menggunakan rumah sakit sendiri yaitu Rumah Sakit Telogorejo yang merupakan salah satu rumah sakit bertaraf internasional dan terbesar di Jawa Tengah sebagai penunjang praktek utama mahasiswa dan beberapa rumah sakit mitra sebagai lahan praktek.
Penunjang Praktek Utama Mahasiswa

STIKES Telogorejo pada hari Sabtu 21 April 2018 memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Bertempat di lantai 4 Ruang Auditorium, acara ini diikuti oleh Dosen, staff dan seluruh mahasiwa STIKES Telogorejo Semarang. 

Acara memperingati hari Karini kali ini bertema "Dengan karya dan semangat generasi muda, penerus RA Karini akan membawa terang bangsa".

 Hari kartini ini merupakan momen yang tepat untuk kembali merefleksikan perjuangan R.A Kartini. juga mengukur, sudah sejauh mana cita-cita puteri Rembang tersebut terealisasikan. Hal tersebut menjadi kewajiban bagi generasi muda. Hari Kartini juga bisa menjadi momentum untuk menghidupkan kembali semangat emansipasi. Agar semakin banyak perempuan Indonesia yang terinspirasi. Melalui refleksi pula, kaum perempuan kembali bisa memetakan, dimana akan menjadi Kartini-kartini baru. Yang tidak sekedar mengagumi sosok R.A Kartini, namun juga mengadaptasi cita-cita besarnya.

Selamat hari Kartini.