Selamat Datang di STIKES Telogorejo Semarang

Jl. Puri Anjasmoro / Jl. Yos Sudarso Semarang 50144 Nomor Telepon: 024 76632823, 76632825 Nomor Fax : 024 76632939 Email: humas@stikestelogorejo.ac.id
Selamat Datang di STIKES Telogorejo Semarang

Tahun Akademik 2018/2019

Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

Daftar Sekarang
Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

Core Value Telogorejo

Core Value Telogorejo

Logo baru STIKES Telogorejo

Logo baru ini menandakan STIKES Telogorejo yang berani dan dinamis dengan visi Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan terdepan dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dengan memberikan pendidikan kesehatan terbaik untuk masyarakat
Logo baru STIKES Telogorejo

Program Beasiswa

Sejak tahun 2012 Yayasan Kesehatan Telogorejo mempunyai program beasiswa untuk 10 anak Indonesia Timur. Anak-anak ini dipilih setelah melalui seleksi di daerahnya untuk kemudian dididik dan diberikan akomodasi hingga menyelesaikan studi menjadi tenaga ahli kesehatan. Setelah itu mereka harus kembali ke daerah asal untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Yayasan Kesehatan Telogorejo juga mempunyai progam beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu tiap semester.
Program Beasiswa

Fasilitas Laboratorium

terlengkap di Jawa Tengah

STIKES Telogorejo merupakan salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan yang memiliki laboratorium terlengkap di Jawa Tengah
Fasilitas Laboratorium

Penunjang Praktek Utama Mahasiswa

Untuk menunjang kegiatan praktek mahasiswanya, STIKES Telogorejo menggunakan rumah sakit sendiri yaitu Rumah Sakit Telogorejo yang merupakan salah satu rumah sakit bertaraf internasional dan terbesar di Jawa Tengah sebagai penunjang praktek utama mahasiswa dan beberapa rumah sakit mitra sebagai lahan praktek.
Penunjang Praktek Utama Mahasiswa

Perkembangan teknologi informasi pada saat ini telah membawa dampak yang cukup signifikan dalam berbagai bidang, khususnya di ilmu pengetahuan dan teknologi yang memudahkan dalam kehidupan manusia. Hal ini dirasakan dengan adanya teknologi yang mampu mengelola dan memproses pengolahan data secara cepat dan efisien khususnya di bidang pendidikan. 

Sesuai dengan  tentang Petunjuk Pelaksanaan Jabatan Fungsional Dosen dan Angka Kreditnya dibuat dengan  Permenpan & RB No. 17 Tahun 2013 (tentang Jabatan Fungsional Dosen dan Angka Kredit) dan perdirjen Dikti tentang pedoman Operasional) dosen dituntut untuk mengelola pengajuan jabatan fungsional untuk menghitung angka kredit, seringkali mengalami kesulitan apabila data-data yang dibutuhkan masih dalam bentuk arsip dan membawa berkas fisik ke LLDIKTI 6, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Oleh karena itu, solusi yang diberikan yaitu Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Fungsional Go Online (Si Jago) dengan berbasis web. Sistem ini mempermudah Peneliti dalam mengakses aplikasi yang dibuat dimanapun para dosen berada.  Sehingga membantu dosen dalam masyarakat akademik  dalam bentuk catatan dan menunjukkan pengakuan atas kemampuan akademik dalam kehidupan akademik. 

STIKES Telogorejo bekerjasama dengan LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah menggelar bimbingan teknis terkait Si Jago harapannya para dosen STIKES Telogorejo aktif menunjukkan kemampuan akademik dengan melaporkan angka kredit dalam kegiatan tri dharma perguruan tinggi. Akhir kata, “jangan mengaku dosen bila tidak memiliki Jabatan Fungsional”. 
- Laura Khattrine Noviyanti