Selamat Datang di STIKES Telogorejo Semarang

Jl. Puri Anjasmoro / Jl. Yos Sudarso Semarang 50144 Nomor Telepon: 024 76632823, 76632825 Nomor Fax : 024 76632939 Email: humas@stikestelogorejo.ac.id
Selamat Datang di STIKES Telogorejo Semarang

Tahun Akademik 2018/2019

Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

Daftar Sekarang
Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

Core Value STIKES Telogorejo

Core Value STIKES Telogorejo

Logo baru STIKES Telogorejo

Logo baru ini menandakan STIKES Telogorejo yang berani dan dinamis dengan visi Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan terdepan dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dengan memberikan pendidikan kesehatan terbaik untuk masyarakat
Logo baru STIKES Telogorejo

Program Beasiswa

Sejak tahun 2012 Yayasan Kesehatan Telogorejo mempunyai program beasiswa untuk 10 anak Indonesia Timur. Anak-anak ini dipilih setelah melalui seleksi di daerahnya untuk kemudian dididik dan diberikan akomodasi hingga menyelesaikan studi menjadi tenaga ahli kesehatan. Setelah itu mereka harus kembali ke daerah asal untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Yayasan Kesehatan Telogorejo juga mempunyai progam beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu tiap semester.
Program Beasiswa

Fasilitas Laboratorium

terlengkap di Jawa Tengah

STIKES Telogorejo merupakan salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan yang memiliki laboratorium terlengkap di Jawa Tengah
Fasilitas Laboratorium

Penunjang Praktek Utama Mahasiswa

Untuk menunjang kegiatan praktek mahasiswanya, STIKES Telogorejo menggunakan rumah sakit sendiri yaitu Rumah Sakit Telogorejo yang merupakan salah satu rumah sakit bertaraf internasional dan terbesar di Jawa Tengah sebagai penunjang praktek utama mahasiswa dan beberapa rumah sakit mitra sebagai lahan praktek.
Penunjang Praktek Utama Mahasiswa

Pengabdian kepada masyarakat ini merupakan perwujudan salah satu Tri Dharma PerguruanTinggi yang dilaksanakan oleh Civitas Akademika Program Studi D.3 Keperawatan. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2015 di Kelurahan Wonolopo RW 08, RT 01, 02, 03, dan 04 Kabupaten Semarang.

Materi pengabdian kepada masyarakat dipilih berdasarkan hasil kerjasama dengan Puskesmas Mijen yang dimana pada wilayah tersebut beberapa bulan terakhir tahun 2015 ini sedang mengalami Kejadian Luar Biasa terhadap penyakit Demam Berdarah di wilayah Wonolopo RW 08 khususnya. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2015 di rumah Bapak. Roekan Purwadi selaku Ketua RW 08. Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh 20 Kader Kesehatan JUMANTIK dan 20 warga masyarakat RT 01, 02, 03, dan 04 Kelurahan Wonolopo.

Pelatihan kader berjalan dengan lancar, peran kader di masyarakat sangat aktif dan antusias sekali, rencana tindak lanjut adalah peran kader kesehatan JUMANTIK akan melaksanakan pemantauan Jentik setiap 1 minggu sekali dan akan dilaporkan ke Ka.RW 08 dan dilanjutkan kekelurahan sebagai laporan bulanan.